Sabtu, 24 September 2016

Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri

Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri Dan Caranya
Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri - Beberapa saat lalu kami membuat artikel grosir crystal x termurah , kali ini kami akan membuat artikel yang mungkin bermanfaat untuk anda, kali ini kami membuat artikel dengan judul Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri .

Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri Dan Cara Penggunaannya

Sudah berapa lama anda menikah ? Seberapa banyakkah anda merasakan kepuasan hubungan intim dan membahagiakan pasangan anda dalam hal ini suami anda ? Jangan-janga selama anda menikah anda belum sekalipun memberi pelayanan yang memuaskan pasangan anda..!!!?

Nah jika anda sudah lama menikah dan anda merasa anda belum memberikan kepuasan pada pasangan anda disebabkan kurangnya anda dalam merawat mahkota anda dan anda tidak perduli dengan kebersihan mahkota anda sehingga menjadikan pasangan anda merasa tidak nyaman saat berhubungan intim dan bahkan kurangnya hasrat pasangan anda sehingga menjadikan kurangnya kualitas hubungan intim anda dan ini akan menjadi salah satu faktor sulitnya mendapatkan keturunan karna pasangan anda kurang berhasrat dan sperma yang keluar hanya sedikit dan sangat lemah sehingga tidak dapat menjangkau sel telur .

Jika sudah demikian yang harus anda lakukan sekarang adalah anda segera merawat diri anda, merawat mahkota anda agar selalu bersih dan terawat sehingga pasangan anda menjadi lebih berhasrat sehingga sperma yang keluar menjadi lebih banyak dan lebih kuat sehingga menjadi faktor adanya keturunan

Inilah Crystal X Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri

Segeralah anda gunakan crystal x asli nasa untuk merawat mahkota anda sehingga anda tampil percaya diri dihadapan pasangan anda , karna dengan anda menggunakan crystal x secara rutin akan menjadikan mahkota anda bersih dan terbebas dari segala macam bakteri dan keputihan yang kerapkali menghampiri setiap wanita

Berikut ini cara menggunakan crystal x yang benar dalam merawat atau menjaga kesehatan mahkota anda



Cara yang pertama dalam menggunakan crystal x untuk mengatasi keputihan bagi yang suda menikah

  • Basahi Crystal X dengan air
  • Oleskan sepanjang 2 cm dari ujungnya ke bibir vagina 3 kali dari ARAH ATAS KE BAWAH sehabis mandi pagi dan sore (BUKAN TURUN NAIK TAPI DARI ATAS KE BAWAH)
  • Usahakan agar anda menaruh alas empuk dibawah anda agar saat crystal x jatuh tidak terjadi patah
  • Cuci Crystal X sampai bersih dan dilap dengan kain kering.
  • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).

 Cara kedua dalam menggunakan crystal x untuk mengatasi keputihan bagi yang belum menikah

  • Rendam Crystal X di dalam air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina.
  • Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.
  • Atau gunakan air rendamannya buat cebok selama beberapa hari
Semoga dengan anda terus secara rutin menggunakan crystal x menjadikan anda dan pasangan anda semakin rukun dan menambah kebahagiaan terutama dalam berhubungan dengan pasangan menjadi lebih berkualitas

Jika anda merasa bermanfaat atau justru anda sama sekali tidak menemukan apa yang anda ingin tau dari artikel kami, kami mohon maaf dan silahkan anda beri kami masukan dengan berkomentar dibawah.

Silahkan baca juga Crystal x harga paling murah 2016

Terimakasih sudah membaca Manfaat Crystal X Untuk Hubungan Suami Istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar